Minggu, 31 Oktober 2010

Top Skorer Juventus Sepanjang Masa Di Serie A

Alessandro Del Piero kini menjadi top skorer Juventus sepanjang masa di Serie A, tetapi Dia juga mengakui bahwa "ini bisa menjadi pertandingan terakhir saya di San Siro."

" Semua pertandingan sama pentingnya tapi ada beberapa yang mimiliki rasa spesial dan yang satu ini memilikinya. Sudah lama kami tidak menang di sini, "kata Alex

"Bukan berarti saya tidak percaya pada Momo Sissoko bisa mencetak gol, tapi saya secara naluriah berlari ke dalam kotak untuk menindaklanjutinya dan ternyata itu berjalan lancar.

Dengan tambahan satu golnya tadi malam ketika Juventus mengalahkan Milan, maka jumlah golnya menjadi 179 , sebuah rekor baru untuk melewati 178 gol milik Giampiero Boniperti.

"Apakah semua rekor sudah pecah? Anda harus terus melangkah dan menetapkan sendiri tujuan baru lagi.

"Saya dalam kondisi baik dan ingin terus bermain, kita akan lihat lagi di beberapa bulan mendatang."

Kontraknya akan berakhir pada bulan Juni dan belum ada ekstensi. Sebelum kick-off, Del Piero berkata kepada Sky TV Italia "ini bisa menjadi pertandingan terakhir saya di San Siro."

Setelah itu, ketika ditanya tentang komentarnya di Sky TV, ia mencoba untuk menenangkan suasana.

"Itu hanya lelucon. Aku punya hubungan sangat baik dengan semua orang di sini dan masih ada waktu untuk berpikir tentang situasi kontrak. "

'Pinturicchio' telah bersama dengan Juventus selama 18 musim.