Minggu, 17 Oktober 2010

Del Neri : "Setiap pertandingan adalah menentukan"

juventus.com- “Aquilani akan bermain”. Ini adalah konsesi yang dibuat oleh Mr Del Neri berkaitan dengan rasa ingin tahu dari wartawan, yang selama konferensi pers, mencoba mencari tahu formasi apa yang akan diturunkan oleh pelatih saat melawan Lecce. Sebagian orang berpendapat bahwa ia akan menurunkan formasi yang sama seperti di San Siro saat melawan Inter, dengan Marchisio di sebelah kiri: “Ini mungkin menjadi salah satu solusi karena memberikan lebih banyak kebebasan untuk De Ceglie, namun kami membutuhkan seseorang yang bermain di depan yang dapat menyerang dengan kecepatan dan karena itu kami melihat dia dalam posisi itu tapi juga akan tergantung pada siapa yang akan bermain sebagai penyerang”. Sehubungan dengan ini, Del Neri ditanya tentang kondisi Amauri: “saya pikir dia masih memiliki masalah saat berlari. Kami memiliki tugas untuk mencoba dan memulihkan kondisi pemain secara penuh dan kita memiliki para penyerang yang menawarkan jaminan yang cukup. Kami hanya akan memutuskan siapa yamg akan masuk kelapangan setelah sesi terakhir. Kita harus memeriksa kondisi semua pemain dan siapa yang sedang di kondisi yang paling baik.

“Di Manchester dan di San Siro, tim bermain dengan dua formasi yang berbeda dan dapat diterapkan dengan sangat baik. Ini harus membuat kita sadar akan fakta bahwa kita berada di jalur yang benar. Modus yang tepat juga ditemukan melalui kondisi fisik yang tepat. Aku yakin dengan pemain yang akan diturunkan. Kami akan bermain melawan Lecce yang dalam dua pertandingan terakhir imbang melawan Palermo dan mengalahkan Catania dan karena itu akan menyulitkan, tetapi jika kami memiliki mentalitas sama seperti yang terlihat dalam dua pertandingan terakhir kita dapat mencapai hasil yang bagus.

Juve akan menghadapi serangkaian pertandingan penting di masa depan dan pertandingan melawan Lecce bisa menentukan untuk memulai seri dengan baik: “Setiap pertandingan adalah menentukan. Pertandingan melawan Lecce dan kemudian satu melawan Salzburg dan setelah itu melawan Bologna. Setiap kali kita harus menunjukkan bahwa kita memang pantas memakai nama Juventus.