Selasa, 19 Oktober 2010

Balocco Menjadi Sponsor Resmi Jersey Tricolor Juventus

Juventus.com-Balocco, sebuah perusahaan makanan ringan bersejarah yang berasal dari Piedmont, menjadi Sponsor Resmi jersey tricolor Juventus untuk musim ini. Kemitraan ini telah dilaksanakan di Juventus Center, Vinovo, oleh Jean-Claude Blanc dan CEO Balocco, Alberto Balocco.

“Aku senang sekali berada di sini hari ini – kata Blanc – Untuk mempersembahkan kemitraan ini, yang dapat memberikan pencerahan langsung dalam realitas historis di daerah ini. Hari ini sebuah keunggulan Piedmont dan dunia sepak bola bergabung bersama, sebuah kerjasama yang sangat baik yang tidak melupakan dari mana asalnya, karena Juventus lahir di Piedmont. Perjanjian ini memberikan jalan bagi kami kepada sebuah perusahaan yang bernilai kemanusiaan dan membawa "made in Italia" di Eropa dengan semangat kompetitif yang kita miliki “.

Balocco menjalani debut mereka di dunia sepak bola. “Dari lebih dari 35 tahun kami menggunakan media terutama TV untuk mempromosikan produk kami - Alberto Balocco menjelaskan - Selama beberapa tahun terakhir kami memiliki kesempatan untuk memasuki dunia sepak bola, tapi kami selalu memiliki beberapa keraguan tentang hal itu. Kemudian, pada sekitar akhir September, kita mempunyai kontak dekat dengan Juventus dan kami menyadari bahwa tidak ada debut lebih baik dari pada jersey tricolor Juventus, untuk memasuki dunia olahraga dengan nilai yang penting. Ini adalah kaus yang mewakili rasa untuk memiliki Italia, yang merupakan salah satu hal yang sangat kita peduli tentang itu. Juventus memiliki jutaan pendukung di seluruh dunia, dan Juventus berasal dari Torino yang hal tersebut memiliki nilai yang sama dengan kami.

Kemudian, giliran Chiellini dan Storari untuk mendapatkan kehormatan dan menjadi model untuk kaus baru, yang akan menjalani debutnya pada hari Minggu melawan Bologna: ‘Kami sangat bahagia dengan sponsor baru ini – kata Chiellini - dan kami akan berusaha menghargai kaos ini sebaik mungkin, berharap kita akan merayakan gol dan kemenangan bersama-sama. “Ini adalah sponsor yang sangat lezat – canda Storari - kami berharap ini akan membawa keberuntungan dan bersama-sama mendapatkan kepuasan yang nyata, dimulai dari hari Minggu mendatang.