Minggu, 03 Oktober 2010

Kartu Merah Untuk Del Piero..!


“Lebih baik untuk menghindari kartu merah sejauh mungkin, namun tidak selalu begitu..

“Saya akan menjelaskan lebih jelas lagi. Kali ini aku benar-benar ingin mengatakan kepada Anda: tidak seperti yang pernah terjadi padaku sebelumnya.

“Di Manchester Stadion, saat pertandingan melawan City baru saja selesai, kita berjabat tangan di tengah lapangan, satu per satu, suasana fair play yang begitu terasa, kami menuju ke sisi stadion tempat para pendukung kami untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka memberi kami , dan pada saat yang sama City pun melakukan hal yang sama untuk para penggemar mereka.

"Begitu saya masuk ke terowongan menuju ruang ganti, saya dihentikan oleh wasit asal Spanyol, Eduardo Iturralde Gonzalez, yang sebelumya kami sudah berjabat tangan di lapangan setelah peluit akhir, " jelas sang kapten pada situs resminya.

"Dia tersenyum padaku dan berkata:" pujian saya, Anda adalah pemain yang jujur yang bermain dipertandingan besar dan hampir mencetak dol dengan tendangan bebas indah. Saya ingin memberi Anda hadiah. "

"Pada saat itu ia menarik keluar kartu merah, seolah-olah aku sedang dikeluarkan (untungnya dia tidak melakukan itu di lapangan!) Dan memberikan kepada saya.

"Saya sedikit terkejut, tetapi sikapnya benar-benar membuat saya sangat senang. Aku katakan terima kasih Padanya , tetapi ini saja tidak cukup saya ingin Anda menandatanganinya.

“ Jadi inilah aku dengan kartu merah saya :” Para Alex, grande”

“Terima kasih, tuan Gonzales !”