Minggu, 03 Oktober 2010

Melo : “Aku hampir saja menyerah”

Felipe Melo mengungkapkan pernah "memutuskan untuk menyerah dari sepak bola" setelah kartu merah yang diterimanya memberikan kontribusi tersingkirnya Brazil dari Piala Dunia.

"Setelah Piala Dunia saya tidak lagi memiliki motivasi untuk bermain," pemain tengah Juventus 26 tahun ini mengaku di La Repubblica.

Ia dikeluarkan saat melawan Belanda dan difitnah oleh media saat kembali ke tanah airnya, belum lagi Dia tidak populer dengan fans Juve.

"Saya tidak bisa menikmatinya lagi dan telah memutuskan untuk meninggalkan sepak bola. Saya memainkan Piala Dunia dengan layak, tetapi di semua orang Brasil bilang kami tersingkir karena aku.

"Mereka yang mengerti sepakbola tahu bahwa kami memang akan tetap tersingkir pula. Untuk menyadarinya, Anda harus melihat mata pemain Belanda sebelum kartu merah untuk saya.

Musim ini telah menjadi perubahan yang lengkap untuk Felipe Melo, yang diharapkan untuk meninggalkan Turin pada musim panas kemarin, tetapi kini Ia telah menjadi salah satu pemain terbaik mereka.

"Pada usia 27 saya masih bisa berubah. Kepercayaan Gigi Del Neri dan Beppe Marotta benar-benar membantu saya untuk berubah, saat aku menyadari bahwa ada orang-orang yang masih benar-benar percaya pada saya.