Sabtu, 02 Oktober 2010

Krasic : “Saya Menolak Inter”

Milos Krasic bersiap untuk menghadapi Inter di Derby d'Italia dan mengungkapkan mengapa ia menolak Inter untuk Juventus.

Pemain Serbia itu juga mendapat tawaran dari beberapa klub untuk menjegal kepindahannya ke Turin.

"Memang benar bahwa Inter memberikan penawaran kepada saya dan di Piala Dunia Dejan Stankovic telah mendesak saya untuk datang ke San Siro dengan dia," kata Krasic pada Gazzetta dello Sport.

"Setelah tawaran konkret dari Juve datang, saya tidak memiliki keraguan sedikit pun. Saya sangat ingin bermain untuk Bianconeri.

"Itu tentang sejarah mereka, kemenangan dan prestise, yang ada pada Juventus adalah sesuatu yang luar biasa dan unik.

"Ketika direktur Juventus datang kepada saya, maka seolah-olah mimpi seumur hidup itu telah menjadi kenyataan. Saya tidak menyangka bisa meraih begitu tinggi. "

Krasic telah membuat dampak yang fantastis kepada fans dan berharap untuk bisa menindaklanjuti hat-tricknya dengan kinerja yang bagus saat melawan Inter pada hari Minggu malam.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Derby d'Italia dan hanya hal ini membuat saya bersemangat. Ini adalah bentrokan yang paling mewakili sepakbola Italia dan permainan yang paling penting dalam karir saya, serta kemenangan di Final Piala UEFA bersama CSKA Moskow pada 2005. "