Sabtu, 30 Oktober 2010

Kesempatan Kedua Bagi Aquilani

Alberto Aquilani mengklaim ia merasa telah mendapatkan kesempatan kedua di hidupnya sejak bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Pemain 26 tahun ini yang di pinjam dari Liverpool, mulai sangat mengesankan di Turin. Diwawancarai di La Stampa, Aquilani berkata: "Saya suka tim. Saya suka Turin. Saya telah menemukan rumah dan Saya merasa bahagia. "

Ditanya tentang perannya di Juventus, ia berkata: "Saya lebih dari seorang gelandang tengah. Sebelumnya saya berada lebih jauh ke depan dalam fase ofensif.

"Sekarang aku harus memiliki keseimbangan dan lebih berhati-hati juga dalam pertahanan."

Pertandingan melawan Milan pada akhir pekan ini menjadi saat yang dinantikan Aquilani "pemain paling berbahaya dan penting mereka sekarang adalah Ibrahimovic,” ujarnya.

"Masalahnya adalah bahwa mereka memiliki lebih dari satu pemain yang kuat. Mereka adalah tim yang memiliki banyak pemain yang kuat: jika mereka semua dalam kondisi fit, itu akan menyulitkan bagi tim lain.

"Ini tidak berarti bahwa kita lebih rendah atau takut kepada pemain terhadap mereka, sama sekali itu tidak benar.

"Kami adalah Juve dan kita harus ke lapangan untuk menang. Kemudian lagi dalam sepakbola, ada saatnya Anda menang dan anda kalah. Tapi Hal yang terpenting adalah berusaha.