Senin, 04 Oktober 2010

Surat Presiden Juventus Kepada Para Suporter


Kepada Yang Terhormat Para Suporter,

Bagian pertama musim ini telah berjalan dengan banyaknya kontroversi, pendapat dan dalam beberapa kasus yang menyerang Juventus dan sejarahnya. Dalam beberapa jam kedepan kami akan melakoni laga yang akan mempengaruhi sejarah sepakbola. Itu adalah sebuah sejarah dimana Juventini akan memainkan peranannya dan dalam beberapa kemenangan akan kita bukukan bersama di lapangan.

Diskusi dalam beberapa bulan terakhir berkontribusi dalam banyaknya suara yang muncul, sering dibumbui dengan banyaknya aturan. Kini saatnya berfikir untuk yang terjadi saat ini.

Kini saatnya pertemuan antara manajemen dengan para pemegang saham yang dalam satu sisi sibuk untuk mengamankan warna dari klub ini dimanapun kapanpun, dengan instrumen yang benar dan dengan cara yang transparan, disisi lain berkonsentrasi untuk menjaga kondisi para pemain dengan baik sehingga mereka menyediakan performa yang terbaik untuk Juventus selama mereka menggunakan kostum kebesaran kita.

Kini saatnya bersama suporter, dengan rasa tanggung jawab yang tinggi bersama dengan para pelatih, mendukung tim ini dalam keadaan sulit apapun, tanpa menggunakan kekerasan sehingga Juventus selalu berada dalam situasi yang tenang berjalan bersama antara: para pemain bola, pelatih, direktur, pegawai dan jutaan suporter.

Inilah saatnya Juventus sudah berjalan selama 113 tahun dan akan melanjutkan 90 menit laga yang selalu berjalan bersama para suporter yang sangat loyal sehingga kami bisa kembali ke jalur kita: Juventus akan melanjutkan perjuangannya meraih kembali posisinya sehingga memberikan rasa kegembiraan di semua hati semua orang serta mengevaluasi diri dengan sebaik-baiknya.

Forza Juve
Andrea Agnelli