Kamis, 28 Oktober 2010

Agnelli: “Sebuah hari yang penting”

“Tim dari manajemen klub sekarang telah lengkap” kata Presiden Andrea Agnelli, pada akhir pertemuan dewan yang diselenggarakan di LIngotto di Turin setelah pertemuan pemegang saham, berkomentar tentang pencalonan empat anggota baru dalam dewan manajemen: “ Hari ini adalah hari yang penting menyaksikan pengangkatan Marotta di dewan, menjadi administrator klub dalam semua efek dengan tugas operasional yang berkaitan dengan urusan olahraga. Kami mendirikan sebuah komite eksekutif yang mengangkat saya sebagai presiden dan juga termasuk dua orang dari klub yaitu Blanc dan Marotta, selain perwakilan dari Exor, Sant 'Alabano dan Mazzia dan dewan anggota baru Michele Briamonte yang saat ini melakukan pekerjaan yang besar juga di Liga. Secara khusus Saya merasa bahagia dengan penunjukan Pavel Nedved, karena selain merupakan bagian penting dari sejarah Juventus, ia mempunyai nilai-nilai olahraga yang ingin kita salurkan ke tim. Nedved akan memiliki tugas khusus dalam olahraga dan konteks komersial”.

Ketika ditanya oleh wartawan yang berkaitan dengan kemungkinan revisi rencana industri pada bulan Desember, presiden menyatakan: “Hal ini mungkin tidak benar untuk sebuah klub sepak bola berbicara tentang rencana industri tetapi dalam hal apapun kita ingin merevisinya. Kami akan membuat satu yang baru, merenovasi program klub selama tiga dan lima tahun.

Sehubungan dengan permintaan kemungkinan untuk meminta kembali scudetto Agnelli menyatakan dengan tegas bahwa: “ini akan tergantung pada proses pengadilan yang dibuka di Naples dan kita akan bergerak. Sehubungan dengan pernyataan yang dibuat kepada Federasi, aku punya perasaan bahwa dialog dengan Roma adalah sebagai satu kelanjutan dan sebagai langkah dalam hubungan saling menghormati antara klub dan institusi.

Subjek beralih sekali lagi untuk saat ini tim: “Saya puas - Agnelli menggarisbawahi. Saya pikir pekerjaan yang sangat tekun di dalam ruang ganti dan dari bulan Juli sampai sekarang dapat kita rasakan aroma baru dari kelompok dan tim yang mulai mengenal potensinya”. Akhirnya perhatian tertuju tentang pertandingan melawan Milan: “Ini adalah pertandingan yang selalu memiliki daya tarik dan merangsang para aktor di lapangan untuk melakukan yang terbaik, tapi ada 38 pertandingan yang setiap kemenangan bernilai 3 poin dan karena itu mereka harus menganggap semuanya sebagai pertandingan scudetto “.

Sumber : www.juventus.com