Jumat, 29 Oktober 2010

Storari: "Aku berutang banyak ke Milan '

Kiper Juventus Marco Storari mengakui bahwa ia merasa tak cukup hanya mengucapkan terima kasih saja kepada Milan yang begitu banyak merubah hidupnya., tapi Dia merasa yakin Juventus bisa menyulitkan Milan.

Datang pada bursa transfer musim panas 2010, Strorari pun didaulat untuk menggantikan peran dari Gianluigi Buffon, yang harus absen hingga tahun depan karena mengalami cedera punggung.

"Sebuah kebahagian bisa berada di sini dan menggantikan sementara peran yang ditinggalkan Buffon. Meski ada tugas itu berat, tapi tekanan yang saya terima membuat saya lebih termotivasi," tutur penjaga gawang asal Italia itu.

"Melawan Milan akan menjadi pertandingan yang sangat penting dan membuat saya bersemangat," kata Storari Sky Sport Italia.

"Saya berutang banyak ke Milan. Pada tahun 2007, Messina membiarkan aku pergi dan itu tidak mudah untuk kembali bisa bermain. Milan percaya pada saya dan saya merasa tak cukup hanya mengucapkan berterima kasih kepada mereka yang telah mengubah hidup saya. Saya belajar banyak di klub yang sangat terorganisir dan telah meraih beberapa hal-hal besar. Rossoneri seperti sebuah keluarga besar dan saya sangat senang di sana.

"Saya bermain Serie A ketika sudah hampir berada di akhir karir saya dan bergabung dengan Milan ketika berumur 30, tapi saya senang dengan jalan yang saya ambil. Saat berada di Milan adalah masa-masa kebangkitan karier saya. "

Sekarang Storari akan kembali lagi ke San Siro namun kali ini sebagai pemain Juventus yang bertujuan untuk mengalahkan Milan.

“Saya berharap bisa dimainkan saat menghadapi Milan yang terus menerus mengalirkan bola dan tahu bagaimana memanfaatkan keunggulan bermain di kandang.

"Namun, ketika Juve bermain dengan penuh semangat dan keyakinan kuat, kita dapat menyulitkan tim mana pun," Tambah Storari.