Sabtu, 30 Oktober 2010

“Selamat Ulang Tahun, Maradona..!!”

Melalui website pribadinya, Alessandro Del Piero mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-50 kepada Maradona dan mengungkapkan pujiannya serta ucapan terima kasih untuk sang legenda tersebut.

“Bagi generasi saya dan mungkin tidak hanya bagi kita, Diego Armando Maradona selalu menjadi panutan di dunia sepakbola. Ia menggabungkan kreativitas dengan kualitas dan efektivitas. Ketika ia tiba di Napoli, saya baru berusia sepuluh tahun dan seperti yang anda tahu, hati sepakbola saya milik klub sepak bola lain tapi ia telah menjadi fenomena bagi seluruh fans sepakbola di seantero dunia yang bisa melakukan hal-hal yang luar biasa dengan bola.

“Saya berpikir bahwa salah satu keunggulan terbesar kita sebagai pemain sepak bola, adalah membuat orang bahagia dan yang pasti Dia mewakili konsep yang lebih baik dibanding pemain lainnya.

“Pada hari ulang tahunnya yang ke 50, aku ingin berbaur dengan ribuan ucapan yang datang kepadanya pada "Maradona Day". Saya masih ingat dengan kata-katanya yang didedikasikan untuk saya di Bernabeu, ketika saya mencetak dua gol melawan Real Madrid tepat di depan matanya dan beberapa kesempatan lain selama musim panas ketika ia menyebutkan nama saya dalam beberapa pernyataannya. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengucapkan terima kasih tidak hanya untuk pujiannya tapi untuk saat-saat yang tak terlupakan yang telah ia berikan kepada semua para pecinta sepak bola.

“Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun!!

Alessandro