Sabtu, 02 Oktober 2010

Chiellini : "Saya tidak akan pernah bergabung dengan Inter!"

"Saya tidak akan pernah bergabung dengan Inter," ia meyakinkan di koran Tuttosport. "Aku tumbuh di sini sebagai pemain dan menjadi seorang pria di Turin.

"Saya menganggap perpanjangan kontrak sampai 2015 untuk menjadi isyarat penting dari klub, baik direksi lama dan baru, karena masalah ini sudah dibicarakan selama beberapa waktu,

" Juventus sudah ada didalam darah saya dan saya tidak pernah bisa melihat diriku berbaju Inter.

"Ini adalah mengapa saya menghargai keputusan Nicolas Burdisso untuk menolak pindah ke Juve. Seseorang yang telah bermain untuk Inter dan Roma tidak bisa datang ke Juve. Anda harus konsisten dalam hidup. "

Chiellini di beritakan mendapat tawaran dari Real Madrid ketika Jose Mourinho mengambil alih.

"Yang benar adalah bahwa saya tidak pernah langsung menerima proposal. Saya tahu bahwa Beppe Marotta berbicara dengan seseorang, tapi Anda harus menanyakan untuk rinciannya.

"Aku diberi kepastian mutlak oleh Dirjen bahwa Juve tidak tertarik menjual saya. Pikiran Anda, setiap orang memiliki harga bila berhadapan dengan tawaran yang gila. "