Sabtu, 30 Oktober 2010

Melo Ingin Tetap Di Juventus

Felipe Melo menegaskan ia tidak pernah ingin meninggalkan Juventus setelah mengalami mimpi buruk di musim debutnya di Turin.Pemain asal Brasil ini datang ke Juventus dari Fiorentina pada tahun 2009 dengan nilai kontrak hampir mencapai € 25m.

"Godaan untuk meninggalkan Juventus bahkan tidak tersirat dalam pikiran saya," katanya dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

"Aku yakin bahwa aku bisa bereaksi dengan cara yang benar dan medapatkan kembali kepercayaan dari orang-orang dengan kerja keras saya.

"Klub tentu bisa saja menjual saya saat itu, mempertimbangkan kesalahpahaman yang saya miliki dengan beberapa fans. Tapi itu untungnya tidak terjadi, sekarang semuanya berjalan dengan baik dan saya senang."

Sang Brasilian ini memiliki harapan tinggi untuk masa depannya di Turin "Kita harus berpikir tentang Scudetto," tambah pemain internasional Selecao ini. "Kami memiliki kewajiban untuk melakukannya.

"Meskipun kita harus realistis dan menerima karakter rival kami, kami memiliki kualitas dan kami adalah Juventus.

"Dengan segala hormat terhadap fans kami, kami tidak bisa hanya puas dengan penargetan kualifikasi untuk Liga Champions