Rabu, 27 Oktober 2010

Pembelaan Untuk Krasic

Presiden Juventus Andrea Agnelli melakukan sebuah pembelaan yang berapi-api kepada Milos Krasic mengikuti kritik yang di terimanya setelah dianggap diving saat bertanding melawan Bologna.

Komisaris disiplin Liga telah menjatuhkankan skorsing dua pertandingan kepada pemain sayap Juventus ini. Dengan adanya keputusan itu maka Krasic akan absen di laga big-match menghadapi AC Milan di San Siro Stadium dan menjamu Cesena di Grande Olimpico, Turin.

"Kami yakin bahwa perilaku Krasic adalah seorang yang fair, seorang juara hebat yang telah lebih suka Serie A daripada Liga Premier, dan karena itu dia harus mendapatkan perlindungan baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub, Agnelli berkata: "Sejak Minggu kami telah memberitahu pengacara kami akan 'serangan media' yang telah pecah dengan adanya pendapat dari beberapa wartawan yang berbasis pada etnisitas pemain.

Wartawan mediaset Maurizio Pistocchi dituduh bertindak rasisme setelah dia berkata: "Saya pikir Krasic adalah pemain serius, tapi ia malah hanya Serbia."

Pihak Juve rencananya akan mengajukan banding terhadap otoritas sepak bola Italia yang menjatuhkan hukuman ini.