Senin, 04 Oktober 2010

Nedved Menghadiri Derby d'Italia

Pavel Nedved diharapkan dapat menjadi semacam 'manajer tim super' di Juventus pada akhir bulan ini, menurut Tuttosport.

Pemain sayap Ceko legendaris yang pensiun tahun lalu menghadiri Derby d'Italia kemarin, menghabiskan waktu di kamar ganti Juventus di mana ia memberikan saran dan berbagi pengalamannya.

Presiden Juventus Andrea Agnelli, yang menganggap Nedved sebagai teman pribadi, dia ingin untuk membawa semangatnya di ruang ganti secara teratur, bertindak sebagai jembatan antara masa lalu dan masa kini.

Ketika ditanya tentang perannya kepada Sky Italia, Nedved berkata: "Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi. Andrea adalah seorang teman.

"Untuk saat ini saya hanya dapat mengatakan bahwa undangan untuk menghadiri pertandingan Juventus memberi saya kesenangan luar biasa."

Dia juga memberikan kesan tentang Milos Krasic, pemain sayap Serbia internasional, yang disamakan dengan gaya permainan dirinya.

"Saya tidak tahu apakah Krasic sama dengan saya. Terserah kepada Anda untuk berkata begitu. Tapi dia adalah pemain yang bagus dan ini sangat penting, "kata Nedved.