Jumat, 01 Oktober 2010

Del Neri Puas dengan Penampilan Juventus

Pelatih Juventus Luigi Del Neri menyambut bahagia hasil imbang 1-1 saat menahan Manchester City di matchday 2 penyisihan grup Europa League, dini hari tadi.

"Kami memaksa Manchester City bermain buruk dan sepenuhnya pantas mendapat poin malam ini," kata Pelatih.

"Itu adalah kinerja Juve yang sangat kuat, karena kita tidak pernah kehilangan hasrat untuk menang hingga akhir pertandingan dan kami juga memiliki beberapa peluang bagus untuk menang”.

"Saya senang dengan hasil ini, terutama bagi mereka yang mengatakan kami akan kalah malam ini dengan kebobolan banyak gol."

Dalam duel itu, Juve memang diragukan bisa mengalahkan City. Namun, mereka justru mampu unggul lebih dulu melalui Vincenzo Iaquinta. Sayangnya, Juve gagal mempertahankan kedudukan. City berhasil menyamakan skor melalui Adam Johnson.

"Mungkin bisa saja kami mengambil beberapa risiko lagi untuk menang, tetapi hanya dengan situasi yang lebih pasti dan kokoh dari yang kita miliki sekarang.

"Kami selalu dalam permainan dan itu adalah tes yang bagus untuk masa depan, tetapi sekarang yang kita butuhkan adalah konsistensi.

" Kami kebobolan karena kurangnya pengalaman kami, tapi secara keseluruhan saya puas bahwa kita memberikan mereka begitu sedikit kesempatan."

Selanjutnya Juventus akan menghadapi rival lamanya, Inter di kompetisi Serie A pada Minggu malam ini "Saya santai, dan Kami akan bertarung hingga akhir," tutupnya.