Selasa, 12 Oktober 2010

Krasic Membuka Era Baru Di Juventus

Milos Krasic menguraikan ambisinya untuk membuka era keemasan baru di Juventus dan juga berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dalam beberapa bulan pertama di Turin.

Kepada Tuttosport, Krasic berkata: "Serie A adalah salah satu Liga terbaik di dunia. Saya sangat senang telah memilih Italia!

"Saya tidak ragu musim panas ini, bahkan saya merasa lebih bahagia dari apa yang saya pikir. Saya ingin memberikan semaksimal mungkin bagi Juventus untuk menunjukkan kepada para penggemar dan direksi bahwa saya layak berada Juve.

"Ini sangat bagus melihat begitu banyak pemain muda berbakat di Serie A. Ini bukan hanya kata-kata saja:. Menjadi sebuah kehormatan untuk bermain di sini"

Ketika ditanya tentang tujuan Juventus musim ini, Krasic berkata: "Pertama-tama kita perlu memikirkan tidak kalah dengan siapa pun.

"Kami adalah Juventus, tim yang paling sering meraih Scudetto di Italia. Sekarang Inter berada pada tingkat yang superior dan kita harus menghormati apa yang mereka lakukan musim lalu.

"Tapi kita masih muda. Kami memiliki banyak ambisi dan sekelompok direksi yang mencintai Juventus dan untuk mereka Juventus adalah hidup mereka.

"Kami berada di awal siklus. Kita perlu waktu, tapi kita akan kembali menjadi yang terbaik tidak hanya di Italia, tapi juga di Eropa.

"Dan kau tahu apa mengggairahkan saya? Gagasan bahwa tahun depan saya akan bermain di stadion baru. Mereka telah menunjukkan saya video di kantor dan aku merasa menggigil melihatnya. Ini akan luar biasa untuk bermain di sana. "

Akhirnya Krasic mengucapkan terima kasih untuk para penggemar Juventus yang telah dengan cepat mengadopsi dia menjadi salah satu dari mereka.

"Dari hari pertama saya merasa bahwa mereka mendukung saya dan sejak saat itu saya mencoba memberikan kembali apa yang mereka telah berikan kepada saya. Mereka adalah benar-benar hebat.

"Saya merasa mereka juga ada di laga tandang. Mereka luar biasa. Ketika mereka menyanyikan nama saya ... saya tidak tahu harus berkata apa.

"Di Serbia ada suatu ungkapan:" Saya merasa sayap tumbuh dari punggungku '. Aku bisa terbang di saat-saat itu, "pungkasnya.