Sabtu, 30 Oktober 2010

Del Neri: “Saya sangat berharap pada pertandingan melawan Milan”

Juventus.com - Oktober menjadi bulan Meazza bagi Juventus. Ini dimulai pada 3 Oktober dengan hasil seri melawan Inter dan besok akan datang kembali untuk pertandingan melawan Milan. Ini telah menjadi bulan di mana, tidak hanya Juventus tetap tak terkalahkan tetapi menunjukkan tanda-tanda perbaikan, yang diharapkan akan ditunjukan pada big match melawan rossoneri.

Del Neri menjadi yang pertama dan paling berharap.Itulah yang dikatakan Pelatih Juventus di acara "Filo Diretto", di Juventus Channel dan pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Milan. “Kami menapaki jalan baru dan kita sadar kemampuan kita untuk melawan siapapun dengan kekuatan yang sama. Di Bologna kami tidak kebobolan dan memiliki 17 kali peluang menciptakan gol. Pada pertandingan besok di Meazza kami ingin menegaskani pada diri kita sendiri kemampuan kita. Saya berharap. Kita harus pergi ke sana dengan keyakinan untuk bisa menang dan kita memiliki pemain penting dalam skuad yang dapat kita tunjukkan kepada mereka bahwa kita sanggup untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih hanya akan mengetahui pemain mana yang dapat diandalkan pada saat keberangkatan ke Milan. keraguan ini terkait dengan dua titik kuat tim: Krasic dan Amauri. “Milos tidak pantas mendapat sanksi seperti itu. Pada laga pertamanya di kerap dilanggar pemain lawan dan pada pertandingan hari Minggu kemarin Dia hanya terjatuh dan tak berniat buruk. Saya harap ini bisa dipertimbangkan. Amauri? jika Ia dipanggil, Ia tidak akan bermain dari awal. Kita harus tunjukkan bahwa kita adalah Juve yang tidak hanya tergantung pada satu pemain saja. Perubahan dalam formasi? Saya tidak bisa lihat mengapa harus saya lakukan. Kami telah menyatukan mentalitas yang dibutuhkan dan kita akan merubah formasi hanya jika diperlukan saja. Martinez dan Pepe dapat memecahkan masalah pada sektor sayap.

Setelah hasil imbang di Dall'Ara dan kemenangan Milan di Naples, Juventus harus mengurangi margin 5 poin dengan Rossoneri. Ini adalah motivasi tersembunyi dalam rangka untuk berusaha mendapatkan kemenangan bergengsi di Scala del Calcio. Akhirnya Del Neri menyimpulkan: “Cara untuk menang di Meazza? Dengan kedewasaan. pertandingan ini dapat diputuskan oleh mentalitas juara. Ini akan menjadi pertandingan yang penuh kesungguhan, campuran kekuatan, kelas dan aplikasinya.