Senin, 01 November 2010

Del Neri Puas Dengan Kinerja Juventus

Luigi Del Neri, memuji semangat pasukan Juventus dan merasa puas dengan kinerja anak-anak La Vecchia Signora saat menaklukan Milan 2-1 di San Siro. "Skuad ini telah bekerja keras, sehingga ketika mereka dipanggil, hasilnya bisa kita lihat di lapangan,".

Ini adalah sebuah permainan yang sangat mengesankan mengingat Milos Krasic yang mendapat skorsing dan daftar panjang pemain yang cedera ditambah lagi Giorgio Chiellini, Paolo De Ceglie dan Jorge Martinez yang juga mengalami cidera .

"Tentu saja saya puas dengan kinerja kami. Seperti yang saya selalu katakan, Juventus tidak tergantung hanya pada satu pemain saja, kami berusaha untuk selalu bermain dengan semangat Juve. Kami berjuang keras untuk setiap bola dan itu adalah mentalitas yang kita butuhkan musim ini.

"Juventus terbukti memiliki sembilan nyawa. Kami memiliki kepercayaan dan kami ingin bekerja keras untuk bisa terus seperti ini. Ini tidak mudah, tetapi kami harus terus memperlihatkan semangat yang dimiliki Juventus. ”

"Kami bermain sebagai tim yang kompak, sektor pertahanan menunjukkan keberanian dan sekarang lebih percaya diri dari sebelumnya. Para striker menunjukkan kualitas yang hebat, tetapi juga bekerja sangat keras. "

"Semuanya berjalan dengan baik hari ini. Perilaku para pemain di kedua tim, wasit dan asisten yang memuaskan. "

"Akhir-akhir ini kami telah menunjukan perbaikan dalam permainan, ini adalah ketujuh kalinya kita tak terkalahkan di Serie A dan Liga Europa. Kami menghormati setiap lawan, siapapun mereka dan dimanapun mereka berada, karena mereka akan selalu memberikan yang terbaik ketika melawan Juve. Mari kita terus bekerja keras. "

Sebelumnya, Del Neri enggan membicarakan tentang scudetto, namun seiring meningkatnya performa Juventus, hal itu sekarang berubah.

"Tentu kami bisa menjadi protagonis. Tentang scudetto, kami katakan sebelumnya bahwa kita lihat saja pada Mei nanti sejauh mana kami mengakhiri kompetisi. Saya kira, citra Juve saat ini menunjukkan diri sebagai salah satu kandidat juara," kata Del Neri