Rabu, 10 November 2010

Del Neri : "Del Piero Menjadi Titik Referensi Pemain Lainnya "

Gigi Del Neri meyakini bahwa Alessandro Del Piero masih menjadi titik acuan bagi pemain lainnya di Juventus walaupun sudah memasuki usia yang ke-36 tahun namun sampai sekarang Dia masih menjadi andalan Del neri di musim ini.

"Del Piero, Krasic atau Del Neri tidak membuat perbedaan pada periode ini tapi Juventus lah yang telah melakukan itu semua,” ujar Del Neri di Football Italia.

" Tapi bagi kami Alex adalah titik referensi. Jika dia mempertahankan energi dan semangatnya, ia masih dapat bermain di tingkat tertinggi. "

Mengenai La Vecchia Signora yang tidak pernah kalah dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, Del Neri berkata :"Saya tidak melihat klasifikasi ketika kami memulai dan sekarang saya pun tidak melihatnya.

Ia pun mengingatkan agar Juve terus bekerja keras, sebagaimana yang mereka tunjukkan akhir pekan lalu ketika menundukkan Cesena 3-1.

"Kita harus selalu memperbaiki diri. Kita harus bermain seperti yang kami lakukan pada hari Minggu kemarin, berjuang untuk mendapatkan poin penting.

Tengah pekan ini Juve akan melawat ke markas Brescia di Mario Rigamonti. Ini bisa menjadi duel yang cukup menyulitkan mengingat Brescia tengah dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi menyusul keberhasilan menahan imbang Inter Milan akhir pekan lalu.

"Pertandingan melawan Brescia adalah penting untuk kemajuan kita. Mereka sangat bagus. Mereka baru saja menahan imbang Inter di San Siro. Ini akan menjadi sebuah pertarungan yang sulit," tutup mantan pelatih Sampdoria itu.