Jumat, 26 November 2010

Aquilani :" Kesempatan yang tidak bisa dilewatkan"

Alberto Aquilani adalah seorang yang rendah hati tercermin saat ditanya tentang kontribusinya dalam performa bagus Juventus dimusim ini. Ada statistik yang sedikit kebetulan bahwa Juventus tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir dengan Aquilani berada di lapangan.

"Tim ini sudah bagus, kehadiran saya hanya kebetulan. Saya tidak suka berbicara tentang diriku sendiri. Saya hanya akan mengatakan bahwa jika kita bisa konsisten, maka kita bisa mencapai sesuatu yang istimewa. " katanya Premium Calcio

Gelandang pinjaman dari Liverpool ini telah menemukan kembali kebugaran dan bentuk terbaik permainnya serta mendapatkan kembali panggilan dari Timnas.

"Saya tahu bermain di Juventus adalah sebuah kesempatan yang tidak bisa saya biarkan lewat begitu saja dan itu membawa saya kembali ke Tim Nasional.

"Saya berharap seperti awal yang positif untuk musim ini, tetapi itu dapat dikatakan bahwa kita belum melakukan apa-apa.

"Akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Fiorentina, yang merupakan sebuah tim besar. Saya pikir saya akan kembali fit untuk pertandingan itu, karena saya hanya mengalami sedikit masalah otot saat melawan Genoa " tutup Aquilani.

Sumber :www.football-italia.net