Sabtu, 13 November 2010

Marchisio Bahagia Di Juventus

Gelandang Juventus Claudio Marchisio telah berjanji untuk setia kepada klub di tengah berkembangnya spekulasi tentang masa depannya.

Pemain Internasional Italia belum menyetujui perpanjangan kontraknya meskipun dia adalah seorang pemain yang lahir dan dibesarkan di Turin dan menjadi andalan tim yang selalu dimainkan secara reguler tapi menurut beberapa rumor yang ada ia bisa saja pergi dari Juventus.

Namun saat diwawancarai di Il Corriere dello Sport, Marchisio berkata: "Saya bahagia telah berada di Juventus selama bertahun-tahun dan tidak perlu terburu-buru untuk membicarakan pembaharuan kontrak.

"Ini kesalahan saya bahwa kami telah terlalu banyak berbicara tentang hal itu pada musim panas lalu. Sekarang saya menunggu untuk membahasnya dengan tenang pada akhir musim. Saya menyadari bahwa Juve percaya pada saya dan saya ingin tinggal di Juve untuk selamanya.

"Saya telah meninggalkan agen saya dan tidak ada kebencian diantara kita. Dan sebenarnya saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepadanya karena telah membantu saya tumbuh dan mengerti banyak hal tentang dunia ini, " pungkas Marchisio.