Rabu, 03 November 2010

Pepe: ”Setelah menang atas Milan, kita lebih percaya diri”

Juventus.com - Oktober berakhir dengan sangat baik, dan Juventus ingin memulai bulan November dengan cara yang sama. Setelah menang di Meazza melawan Milan, Bianconeri ingin meraih hasil yang sama juga saat melawan Salzburg di Liga Eropa. pertandingan pada hari Kamis melawan wakil dari Austria menjadi sangat penting untuk langkah selanjutnya di Liga Eropa dan semua pemain Bianconeri menyadari akan hal itu.

Di antaranya adalah, Simone Pepe yang mengungkapkannya saat wawancara eksklusif di Juventus Channel: “kemenangan melawan Milan membuat kita lebih percaya diri. Kami sudah memiliki hal itu , tapi sekarang kami menjadi lebih merasa percaya diri lagi. Scudetto ini? Aku tidak mengucapkan kata itu, saat ini aku hanya tertarik pada pertandingan yang akan kita mainkan diantaranya melawan Salzburg dan Cesena “.

Pepe dan teman-temannya memfokuskan diri pada pertandingan selanjutnya di Olimpico. Sebuah tantangan yang bisa berarti menjadi penentu langkah Juventus di Eropa : “Kami meraih tiga hasil imbang sampai sejauh ini. Ketika bertandang ke markas Manchester City dan Salzburg serta satu lagi di Torino saat melawan Lech Poznan. Kita membutuhkan kemenangan untuk terus berada di Liga Eropa, yang begitu berarti bagi kita semua. Kami tahu kami memiliki banyak pemain cedera, tapi siapa yang akan bermain baik akan membuat ketidakhadiran mereka menjadi tak terasa.

Dan di antara hal ini, Simone berada di daftar bagian teratas: “Saya selalu mengatakan bahwa jika pelatih membutuhkan aku, Dia bisa mengandalkan saya, persis seperti yang terjadi di Milan. Saya pikir bahwa dengan pengorbanan dan tekad, anda dapat beradaptasi dengan semua peran. sabtu lalu kami melakukan dengan baik di pertahanan, kami telah melewati sebuah ujian besar.