Kamis, 11 November 2010

Brescia Pantas Mendapat hasil Imbang

Gigi Del Neri mengakui Brescia "pantas mendapat hasil imbang" saat melawan Juventus dan merasa tak kecewa dengan kegagalan timnya meraih poin penuh saat bertandang ke stadion Mario Rigamonti, dini hari tadi.

"Saya kira malam ini kita melihat hasil yang semestinya, karena Brescia tampil bagus dan pantas mendapatkan nilai. Kami harus mengkritik diri karena sering kehilangan konsentrasi," kata Pelatih.

"Saat ini kami memiliki masalah besar di lini depan, yang hampir secara terus-menerus menurunkan pemain yang sama disetiap pertandingan. Saya berharap Amauri dan Felipe Melo dapat pulih pada pertandingan hari Sabtu, Sehingga, saya bisa menurunkan pemain dengan kondisi segar,” ujar Del Neri.

Meski seri, Del Neri merasa tak terlalu kecewa Apalagi, timnya masih dekat dengan pimpinan klasemen AC Milan dan menurutnya, timnya masih berada dalam jalur perburuan scudetto.

" Kami, sekarang tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen dan perburuan scudetto masih terbuka. kami tak boleh terus terpaku pada klasemen. Yang terpenting kami masih mempunyai peluang untuk meraih Scudetto. Kami harus menjaga keseimbangan tim. Dari pekan ke pekan kami semakin membaik," pungkasnya.