Senin, 08 November 2010

Del Neri : “Juventus tidak tergantung pada satu pemain saja “

Gigi Del Neri membuktikan bahwa apa yang dikatakannya adalah benar setelah mencapai dua kemenangan tanpa Milos Krasic. "Saya senang, seperti yang saya katakan Juventus tidak tergantung pada satu pemain saja. Kami adalah Juve dengan siapa pun yang ada di team dan itu adalah bagaimana kita harus melangkah ke lapangan, "kata Pelatih.

Krasic terpaksa menjalani sanksi dua pertandingan setelah dianggap melakukan diving di pertandingan melawan Bologna dua pekan lalu. Tapi, Bianconeri tetap mampu meraup dua kemenangan beruntun, kontra AC Milan dan Cesena.

"Saya senang untuk pemain muda kami hari ini, saat kami dalam situasi darurat dengan tujuh atau delapan pemain yang hilang, tetapi para pemain pengganti bisa melakukan tugasnya dengan baik.

"Hal ini penting untuk berpikir seperti menjadi sebuah kesatuan tim, maka itu merupakan langkah penting untuk menjadi lebih dewasa. "

Krisis cedera memburuk lebih lanjut pada hari itu, karena Felipe Melo tertatih-tatih hanya baru 10 menit setelah ia masuk ke lapangan.

"Saya ingin mengistirahatkan dia, tapi dia meyakinkan saya bahwa ia sudah merasa lebih baik jadi aku menempatkan dia, tapi dia mengalami cedera lagi. lini tengah tetap merupakan hal yang penting dari skuad kami dan untuk saat ini kita melakukan dengan baik.

"Saya juga harus memuji Fredrik Sorensen pada debutnya, terutama babak kedua, dan Leonardo Bonucci yang bermain praktis setiap pertandingan dan tidak tampak lelah mental ataupun fisik," Pungkas Del Neri.