Selasa, 09 November 2010

Buffon Membantah Rumor Kepindahannya

Setelah manajer umum Juventus, Marotta menjelaskan isu yang akhir-akhir ini menyebut rencana kepindahan Buffon ke Manchester United (MU) dipastikan tidak benar kini giliran Kiper Internasional Italia itu kembali membantah rumor kepindahannya yang menghubungkan dia dengan Manchester United. Masa depan Buffon menjadi subyek spekulasi minggu lalu setelah dia melewatkan sesi pemotretan resmi tim.

Pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera punggung itu sebelumnya menegaskan ketidakhadiran dirinya di sesi pemotretan Juventus karena sedang berada di Swiss menghadiri sebuah acara penghargaan. Buffon juga menyebut tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan pelatih maupun manajemen. Fokusnya saat ini adalah menyelesaikan program pemulihan cedera agar dapat comeback pada Januari 2011.

"Semuanya berjalan sesuai rencana. Aku akan kembali dalam waktu yang ditetapkan sebelumnya, yaitu pada bulan Januari.,” kata Buffon saat di wawancarai di Tuttosport.

"Sebuah tim yang kuat sedang lahir di Juventus. Yang mengalami peningkatan dari minggu ke minggu. Kami berada dalam jalur yang benar.

Ketika ditanya tentang spekulasi tentang masa depannya, Buffon mengatakan: "Saya terbiasa hidup dengan rumor tersebut. Sudah enam tahun orang membicarakan tentang rumor kepindahan saya ke Manchester United, tetapi sampai sekarang hal itu tidak pernah terjadi’, tegasnya.