Sabtu, 06 November 2010

Cidera Kembali Menghantui Juventus

Gigi Del Neri mengakui bahwa ia merasa tersudut dengan krisis cedera Juventus. "Semuanya menjadi tak beres, tapi saya harap kami memiliki karakter untuk tetap bersatu."

Skuad ini pincang untuk pertandingan melawan Cesena pada hari Minggu, karena ada dua tambahan baru yang masuk ke daftar cidera yang sudah mencakup Jorge Martinez, Paolo De Ceglie, Armand Traore, Gigi Buffon, Alex Manninger, Giorgio Chiellini, Leandro Rinaudo dan Davide Lanzafame.

"Milos Krasic perlu 20 sampai 25 hari untuk pulih dari cedera paha, sementara untuk Nicola Legrottaglie sedikit lebih lama untuk pemulihannya," keluh Pelatih dalam konferensi Pers nya.

"Setidaknya Vincenzo Iaquinta bisa dimainkan, walaupun jelas ia tidak bisa bermain sejak awal setelah kembali dari cidera otot yang cukup lama. Tidak perlu Einstein untuk mengetahui Fabio Grosso akan bermain sebagai bek kiri dan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik.

"Semuanya menjadi tak beres, tapi saya harap kita memiliki karakter yang tepat untuk tetap bersatu dan mendukung tim. Para pemain muda kami akan membantu kita keluar dari masalah ini.

"Metode pelatihan tidak ada hubungannya dengan itu, karena hanya ada dua yang mengalami cedera otot saat pelatihan. Yang 10 lainnya berasal dari trauma di lapangan. Kami hanya kurang beruntung. "

Del Neri juga mengecam berita yang tidak mengenakkan di dalam klub saat Buffon tidak menghadiri sesi foto tim resmi pada hari Jumat.

"Gigi tidak hadir karena dia masih cidera, seperti Martinez dan De Ceglie pun tidak hadir. Kami menunggu Gigi untuk memberikan kita kekuatan, baik di lapangan dan di skuad. Saya harap dia akan bisa kembali ke tim pada Januari. "