Kamis, 04 November 2010

Berluconi Meminta Del Piero Bergabung Dengan Milan

Silvio Berlusconi mengungkapkan bahwa ia meminta maskot Juventus, Alessandro Del Piero untuk bergabung dengan Milan setelah pertandingan pada Sabtu malam kemarin.

Del Piero mencetak satu gol ketika Juventus mengatasi Milan 2-1 di San Siro setelah memanfaatkan bola liar, dan tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Milan, Christian Abbiati.

Setelah golnya ke gawang Milan tersebut kini Il Pinturicchio telah melampaui rekor Giampiero Boniperti, namun kontraknya akan berakhir pada musim panas, yang mengarah ke spekulasi tentang masa depannya.

Berbicara kepada Sky Italia, Berlusconi mengatakan: "Kami telah bermain baik pada Sabtu malam. Ini memalukan bahwa kami kalah dikandang kami sendiri. Tapi Juve adalah tim besar dan mereka memiliki pemain hebat.

"Aku datang ke ruang ganti Juventus untuk mengucapkan selamat kepada semua orang dan khususnya pada Del Piero. Saya katakan kepadanya bahwa saya tahu kontraknya akan habis dan aku menawarkan kesempatan untuk datang ke Milan. Dia adalah seorang juara yang luar biasa. Mudah-mudahan ia bisa menyelesaikan karirnya di Milan, "kata Berlusconi.

Namun hal tersebut akan sulit terwujud karena sebelumnya Del Piero pernah mengungkapkan bahwa dia tak akan berseragam selain Bianconeri di Italia dan memilih untuk berkarier di luar negeri bila kontraknya tidak di perpanjang oleh Juventus.