Selasa, 02 November 2010

Del Neri: "Kami berada di jalur yang benar"

Juventus.com - 1 November , menjadi liburan ganda di Juventus, untuk "Hallowmas" dan untuk ulang tahun-113 Klub. Tapi itu tetap menjadi hari kerja juga. Bahkan tidak ada waktu untuk menikmati keberhasilan mengatasi Milan, karena harus segera berpikir tentang pertandingan selanjutnya pada kamis malam melawan Salzburg di Liga Eropa.

Sebuah tour de force yang sesungguhnya telah di mulai. Sebuah tes penting bagi perkembangan Juve. Luigi Del Neri pun menyadarinya dan berbicara tentang hal itu dalam acara Anch'io Radio, di Radio Rai Sport. “Kami berada di jalur yang benar, masih banyak yang harus dilakukan, tetapi anak-anak sangat berkonsentrasi. Semua orang di dalam klub mempunyai antusiasme yang besar untuk berkembang, untuk memberikan sesuatu kepada sepak bola Italia, untuk para pendukung, karena mereka layak mendapatkannya. Scudetto ? Kami sedang bekerja untuk ini. Mengenai mentalitas, kita setara dengan tim lain.”

Dua bulan kedepan Del Neri dan stafnya harus bekerja keras untuk mengatasi masalah banyaknya pemain yang absen karena cidera. Yang terbaru, dialami oleh Martinez dan De Ceglie: “Ini adalah cedera berkaitan dengan kontak fisik, hari ini, kami sedikit tidak beruntung. Solusinya?. Kita dapat mencoba Simone Pepe sebagai full-back sebagai solusi sementara.Simone memiliki kualitas bagus untuk beradaptasi, kita harus mencari solusi, dan kita juga dapat mencoba beberapa pemain dari Primavera.

Pelatih juga mengatakan tentang kejuaraan di sembilan pekan pertama: “Ini merupakan sebuah kejuaraan yang menarik, Lazio tidak diragukan lagi menjadi tim dalam kondisi yang lebih baik, mereka memulai musim ini dengan sangat baik. Persamaan dengan kita? Pertumbuhan dalam grup, Lazio dan Juventus berusaha untuk melakukannya. Ini adalah apa yang harus dilakukan untuk mencoba bermain sebagai sebuah tim. Untuk Lazio ini hal yang tak terduga tapi mereka juga layak sukses....