Jumat, 12 November 2010

Saya Hanya Ingin Juventus !

Milos Krasic mengungkapkan bahwa dia hanya ingin bergabung dengan Juventus dan menolak tawaran dari Manchester City dan Fenerbahce.

Diwawancarai di edisi terbaru Hurra Juventus, Krasic berkata: "Manchester City dan Fenerbahce mengajukan penawaran kepada saya. Tapi sejak pertama, saya selalu bermimpi untuk bermain di Juventus, klub terbesar Italia.

Pemain sayap internasional Serbia yang direkrut Juventus dari CSKA Moskow itu langsung mendapatkan tempat di skuad utama Nyonya Besar dan sudah dianggap sebagai idola di kalangan para penggemar.

"Sekali lagi saya harus berterima kasih kepada rekan tim saya, pelatih dan direksi yang telah memungkinkan saya masuk ke dalam kondisi terbaik untuk mengekspresikan diri di setiap pertandingan.

" Saya harus bekerja keras mengikuti gaya kepelatihan Luigi Del Neri. Dia adalah sosok yang perfeksionis Sistem permainanya sangat cocok untuk karakteristik saya yang belum banyak berubah sehubungan dengan cara saya bermain di CSKA Moskow dan untuk tim nasional. Saya senang telah mencetak gol, tapi aku ingin lebih lagi,” tutup Krasic.