Sabtu, 13 November 2010

Quagliarella : “Saya merasa seperti menjadi pemain penting lagi”

Fabio Quagliarella mencurahkan pujian kepada Juventus dan menegaskan bahwa klub telah membuatnya merasa seperti menjadi seorang pemain penting lagi. Striker 27 tahun itu telah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan untuk La Vecchia Signora setelah pindah pada musim panas lalu dari Napoli.

Diwawancarai di La Gazzetta dello Sport, Quagliarella mengatakan: "Hari ini saya merasa seperti menjadi pemain yang penting untuk tim. Aku punya beberapa masalah pada awalnya. Saya datang terlambat karena Piala Dunia dan saya harus berada dalam kondisi fisik yang terbaik untuk dapat memberikan yang terbaik pula.

"Saya bermain di posisi di mana pelatih dan tim membutuhkan saya. Bagaimanapun, saya adalah seorang striker kedua. Aku tidak suka bermain dengan hanya menunggu bola untuk mencetak gol. Saya lebih suka berada di tengah-tengah aksi untuk ikut memulai serangan. "

Ketika ditanya tentang pujian yang ia terima dari Gigi Del Neri, Quagliarella mengatakan: "Saya merasa tersanjung dan saya ingin berterima kasih lagi kepadanya.

"Setiap hari dia menunjukkan dengan fakta bahwa ia menghargai permainan saya. Dia hanya memainkan pemain yang mempunyai performa terbaik saja,” tutup Quagliarella.