Selasa, 02 November 2010

Camoranesi : “Terima kasih Juventus”

Pemain sayap Stuttgart, Mauro Camoranesi menegaskan ia akan selalu berterima kasih kepada Juventus setelah delapan tahun berada di Turin.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Juventus pada musim panas ini sebagai bagian dari kebijaksanaan manajemen Bianconeri di bawah rezim baru.

Diwawancarai di Tuttosport, Camoranesi berkata: "Saya pergi dengan bangga. Ini adalah suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian dari sejarah Juventus karena mereka adalah salah satu klub paling penting di dunia.

"Seperti selalu saya katakan, saya sangat bersyukur atas delapan tahun yang saya habiskan di Turin.

"Aku tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada klub untuk periode yang fantastis dan saya sangat berharap dengan sepenuh hati, Juventus akan kembali ke papan atas secepatnya.

"Saya percaya bahwa Del Neri bekerja dengan baik dan begitu juga hasilnya, yang merupakan hal yang paling penting dalam dunia sepakbola, adalah membuktikan bahwa dia benar.

"Juve telah menandatangani pemain bagus seperti Quagliarella, Krasic dan Aquilani yang menurut saya akan menjadi relevansi yang sesungguhnya dari musim ini.

"Aquilani memiliki keinginan yang besar untuk mendapatkan kembali performanya setelah satu tahun yang mengerikan karena cedera di Liverpool." ujar Camoranesi.