Kamis, 11 November 2010

Chiellini : " Seharusnya kami bisa menang "

Bek Juventus Giorgio Chiellini menyatakan bahwa jika Juventus ingin menjadi penantang serius dalam perebutan Scudetto musim ini, pertandingan imbang seperti tadi malam di Brescia seharusnya bisa dimenangkan oleh Juventus.

Juventus kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Serie A dan terus mengintai di papan atas klasemen, tetapi Chiellini ingin lebih dari The Old Lady. Chiellini yang menjadi Kapten saat melawan Brescia harus mengakui hasil imbang yang diperoleh timnya hanya setelah dua menit mereka unggul di menit 70.

"Brescia adalah tim yang sangat baik, yang terorganisasi dengan baik dan mereka memiliki potensi menyerang yang sangat bagus. Namun jika kita ingin lebih meningkatkan kualitas kita, pertandingan seperti ini atau saat melawan Bologna harus kita menangkan," Kata bek Juventus itu di situs resmi Juve.

"Sisi positifnya kami masih mempunyai peluang meraih Scudetto walau kita agak kecewa dengan hasil ini, karena dengan sedikit perhatian lebih kita bisa menang. Sekarang kami menunggu pertandingan pada Sabtu melawan Roma, dan kami akan mulai mempersiapkan diri,"kata Chiellini.