Sabtu, 06 November 2010

Del Piero : “ Hanya Juventus yang ada dalam pikiran saya “

Alessandro Del Piero menegaskan bahwa ia masih ingin terus bermain selama beberapa tahun lagi, tetapi tidak untuk Milan. " Hanya Juventus yang ada dalam pikiran saya."

Dia mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Milan 2-1 di San Siro pekan lalu, yang membuat Presiden Silvio Berlusconi secara terbuka menyatakan mempersilakan kapten Bianconeri ini untuk mengakhiri karirnya bersama Rossoneri.

"Berlusconi tidak memuji saya dan dia hanya menunjukan sikap yang baik, tapi ia tidak benar-benar meminta saya untuk bergabung dengan Milan," Ujar Del Piero di Corriere dello Sport.

Spekulasi tentang masa depan Del Piero semakin meningkat, karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan sampai saat ini belum ada pembicaraan tentang pembaharuan kontraknya.

"Saya akan terus bermain selama beberapa tahun lagi. fisik dan kemauan saya mengatakan bahwa hal ini masih mungkin.

"Namun, dalam pikiran saya hanya ada Juventus. Kontrak akan segera berakhir, tapi saya tidak menanggapinya dengan rasa cemas. "

Alex bukan satu-satunya veteran yang menjadi headline minggu ini, karena pemain Milan 37 tahun, Pippo Inzaghi mermbuat 2 gol saat melawan Real Madrid.

"Inzaghi dan Saya menjadi contoh yang baik dan dipersatukan oleh semangat kami untuk olahraga ini. Saya sangat senang dengan 2 golnya di Liga Champions, yang membuatnya meciptakan sejarah dengan 70 golnya di Eropa. "