Jumat, 26 November 2010

Juventus Bisa melangkah Lebih Jauh Lagi

Pavel Nedved merasa yakin Juventus bisa melangkah lebih jauh lagi setelah memulai start yang positif untuk musim ini di bawah bos baru Gigi Del Neri.

Sejak kalah dari Palermo 1-3 September silam, Juventus belum pernah kalah lagi. Dalam delapan partai Seri A terakhirnya Bianconeri mencatat kemenangan dan hasil imbang yang sama banyaknya yakni empat. Sedang di Liga Europa mereka memetik hasil seri di seluruh partai yang telah mereka lakoni sejauh ini.

“Saya sangat menyukai Juve yang sekarang. Ini adalah tim yang kuat dan tidak membutuhkan saya lagi dan saya yakin Juve bisa melangkah lebih jauh lagi “ kata Nedved seperti yang dikutip dari Football Italia.

Mantan pemain sayap Ceko 38 tahun itu kembali menjadi bagian Juventus setelah diangkat menjadi salah satu direktur klub.

"Terus terang saya tidak pernah berpikir untuk pensiun dan tidak ada yang memberikan penawaran kepada saya. Masih ada waktu, semoga di stadion baru, "canda Nedved.

"Saya tidak lagi memiliki keinginan untuk bermain," kata Nedved. "Milos Krasic lebih banyak berlari daripada aku. Dia lebih cepat dan seorang pemain hebat.

"Aku telah memberikan semuanya. Aku tidak menyesal bahkan jika saya harus menyesuaikan diri terhadap peran baru saya dan memahami apa yang dapat saya lakukan dengan baik untuk klub “ pungkasnya.