Senin, 01 November 2010

Felipe Melo : "Juventus seperti keluarga"

Juventus.com - Sehari setelah kemenangan atas Milan, Felipe Melo berbicara secara eksklusif untuk Sky, menceritakan bagaimana kesuksesan timnya ini: “Kami semua sangat bahagia dengan kemenangan ini seperti mempunyai nilai lebih dari tiga poin yang diperoleh.Mengalahkan Milan di depan lebih dari 80.000 pendukungnya meninggalkan kesan yang sangat mendalam".

Ketika ditanya tentang bagaimana keadaan di kamar ganti Juventus ': “ Juventus seperti sebuah keluarga, kita semua bersatu, di dalam maupun di luar lapangan’. Berbicara tentang target: “Pertama Saya menegaskan keyakinan saya bahwa Inter dan Milan memiliki sesuatu yang lebih, bagi kita memenangkan kejuaraan adalah sebuah impian. Sekarang kita tidak harus berpikir tentang hal ini, kita lihat hari demi hari dan lihat apa yang akan terjadi, lalu di bulan Maret kita akan melihat seberapa jauh kami telah melangkah “. Pemain Brasil itu berbicara tentang kondisinya sejak dimulainya musim ini: “Selain keluarga saya dan Tuhan, saya mendapatkan banyak bantuan dari rekan tim saya, dari staf teknis dan dari Del Neri, yang berbicara banyak dan selalu menatap ke mata anda saat berbicara, itu berarti dia adalah orang yang tulus.

Selain target tim, Felipe Melo juga memiliki target pribadi : “Menjaga kontinuitas ini, saya ingin melakukannya dengan baik di Juve, untuk menjadi idola semua pendukung dan kembali bermain untuk Tim Nasional”. Gelandang Brasil ini juga berbicara tentang kaptennya, yang telah memecahkan semua rekor di Juventus dengan golnya kemarin : “Del Piero adalah idola saya. Ketika aku berada di jejaring sosial Brasil semua orang bertanya kepada saya tentang dia, karena di negara saya dia adalah seorang juara yang sangat terkenal. Jika saya adalah pemimpin klub, aku akan membuat dia menandatangani kontrak seumur hidup, ia hebat, dan kemarin dia juga mencetak gol yang menentukan.