Jumat, 06 Agustus 2010

Tidak Ada Perseteruan Antara Del Piero Dan Diego

Kabar perseteruan yang terjadi antara Del Piero dan Diego hanyalah kabar bohong belaka seperti yang dikatakan Del Piero saat diwawancarai setelah pertandingan : "Kompetisi dengan Diego tidak membuat saya takut. Ini baru saja dimulai ... Tak seorang pun di Juve tertarik dengan hal ini,Kami hanya tertarik dalam meningkatkan permainan...
"Perayaan setelah gol adalah bukan jawaban untuk siapa pun kecuali hanya bersukacita karena telah mencetak gol, menang dan berhasil melewati itu semua.tidak ada yang harus kukatakan lagi.. Saya senang bisa bermain di babak kedua dan memiliki peningkatan bentuk permainan saya. Setelah sedikit masalah pada awal pelatihan,sekarang saya baik-baik saja. Ini adalah kasus semua tim ".
Del Neri juga membantah kabar adanya perseteruan bahwa Del Piero dengan Diego. "Tidak ada perseteruan antara Diego dan Del Piero, keduanya akan dimainkan selama musim yang panjang ini," tegasnya.
"Saya yakin saat mereka dipanggil, mereka akan melakukannya dengan baik. Saya memutuskan memainkan Del Piero di babak kedua karena saya lihat Diego mulai lelah di lapangan berat seperti itu," kata Del Neri.