Jumat, 13 Agustus 2010

Bonucci Ingin Meraih Sukses Bersama Juventus

Keinginanya untuk meraih sukses bersama juventus diungkapan Bonucci dalam wawancara eksklusif yang dilakukan dengan Gazzetta dello Sport-. Aku telah berbicara mengenai hal itu dengan teman-teman saya . Bersama Bari Aku punya kejuaraan besar. Saya ingin meraih sukses bersama Juventus. Saya selalu percaya berseragam Juventus bukanlah sebagai beban.

“saya selalu mendukung Juventus namun keluarga saya adalah pendukung Inter. Tahun lalu ketika di Bari semua orang bertanya apakah saya mendukung Inter karena masa lalu saya pernah berada di sektor junior Inter Dan Saya selalu menjawab bahwa saya berterima kasih kepada klub yang memungkinkan saya untuk bisa mencapai ke puncak sepak bola dan hanya itu saja. Sewaktu kecil aku punya poster Del Piero dan Peruzzi yang terpasang di kamarku. Dan kini sang kapten telah berubah dari idola menjadi rekan satu timnya. “Dia adalah nomor satu, seorang pemimpin yang tak banyak bicara. Dia hanya berbicara untuk menyatukan tim, tertawa atau lelucon.

Di Eropa kami ingin bisa melangkah sejauh mungkin. Kita harus punya tujuan untuk menang. Tidaklah cukup bagi kita hanya berpartisipasi saja. Zona Liga Champions adalah tujuan yang realistis. Kata "scudetto" tidaklah tabu tetapi dalam beberapa bulan pertama lebih baik untuk tetap menjaga kaki berpijak di tanah dan memahami di mana kita seharusnya bisa berada .
(juventus.com)