Senin, 09 Agustus 2010

De Ceglie: “Kami akan selalu memberikan segalanya di lapangan”


“Sampai saat ini saya telah bermain di semua pertandingan. Aku harus terus seperti ini dan terus memperbaiki permainanku. Orang tidak dapat berbicara tentang tim utama ataupun tim cadangan tapi hanya tentang kekompakan tim”. Paolo De Ceglie melalui Sky Sport, saat berbicara tentang Juve yang lahir kembali: “Dengan formasi 4-4-2 kita menemukan kembali kesatuan antar lini tetapi aspek yang paling positif sampai sekarang adalah keinginan untuk bermain dengan sebaik mungkin dan mampu menunjukan dalam setiap permainan kami. Apakah kita perlu bek tengah lain lagi? Saya tidak tahu. Yang pasti adalah bahwa ketika seorang pemain baru tiba kita semua bahagia dan kami menyambut dia dengan tangan terbuka.

Juve telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pertandingan persahabatan dan saat melawan Shamrock Rovers dan pada hari Jumat 13 agustus kami akan memiliki ujian penting dalam Trofeo TIM: “Bermain melawan Inter dan Milan adalah stimulus bagus dan akan menjadi uji coba yang hebat untuk menemukan kondisi terbaik kami”.

Pertandingan berikutnya melawan Sturm Graz diPlay-Off Liga Europa: “Mereka adalah tim yang sudah memulai kompetisi mereka dan karena itu mereka lebih maju dari kita dalam pelatihan. Bagaimanapun juga, Manninger telah memberikan kita beberapa petunjuk tentang cara menghadapi mereka. Tentu saja, ini adalah pertandingan yang tidak bisa diremehkan “.

Enam dari rekan timnya sibuk dengan tim nasional Italia untuk persiapan partai persahabatan melawan pantai gading, sedangkan De Ceglie masih di Vinovo namun masih ada waktu untuk menjadi bagian dari Azzurri : “Saya senang untuk rekan-rekan saya dan saya tidak berpikir tim nasional saat ini. Saya harus berkonsentrasi pada latihan rutin dan menunjukkan kemampuan terbaik saya. Amauri dipanggil? Dia seorang warga Italia karena itu saya rasa pemanggilan dirinya adalah benar dan saya pikir dia bisa menjadi salah satu tenaga yang bisa bermanfaat..

Akhirnya,impiannya untuk musim depan: “Mengakhiri musim dengan rasa puas atas apa yang telah kita raih. Scudetto? Saya tidak berpikir untuk berbicara tentang itu. Tetapi Aku berjanji kepada para pendukung bahwa kita akan selalu meninggalkan lapangan dengan hati nurani kita, kita tahu bahwa kita melakukan yang terbaik untuk Juventus".(juventus.com)