Sabtu, 28 Agustus 2010

Nomor 18 untuk Quagliarella

“Aku sangat bahagia berada di sini dan saya berharap saya akan mampu mengembalikan kepercayaan Manajer kembali para pelatih dan klub. Ini adalah kata-kata pertama Quagliarella sebagai pemain Juventus, secara resmi hari ini di pers di Media Center di Vinovo. Negosiasi yang membawanya ke Juventus begitu cepat dan mengejutkan hampir semua orang, termasuk dia sendiri: “Aku tidak mengharapkan untuk ke Juventus, semuanya terjadi begitu cepat, tapi kami pemain profesional dan perubahan-perubahan mendadak adalah bagian dari pekerjaan kami. Aku sudah siap mental utuk Bari “.

Di Juventus Quagliarella akan memakai nomor kostum 18. Fabio siap untuk memberikan kontribusinya: “Saya harap bisa berkembang, seperti setiap tahunnya, aku datang ke sini dengan antusiasme yang besar, mengetahui bahwa ada klub besar di belakangku dan sebuah tim yang hebat yang pasti akan menempatkan saya dalam kondisi terbaik untuk melakukannya dengan baik. Memiliki kemampuan lebih dari satu peran selalu membantu saya, juga dengan Tim Nasional