Sabtu, 21 Agustus 2010

Aquilani Menuju Juventus

Gelandang Liverpool asal italia Alberto Aquilani telah bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman selama satu tahun dan opsi membeli diakhir musim

Sebuah pernyataan di situs Liverpool mengatakan kedua klub telah menyetujui kesepakatan dan Aquilani akan terbang ke Turin untuk menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin, 23 Agustus 2010.

Aquilani tidak masuk dalam daftar skuad Liverpool saat bertanding Trabzonspor ,Turki di play-off Liga Europa pada hari Kamis karena menurut Hodgson adanya kemungkinan Aquilani akan dipinjamkan ke klub lain.

Aquilani sendiri memang tidak menjadi bagian rencana manajer anyar Liverpool Roy Hodgson musim ini. Bahkan Hodgson memastikan gelandang internasional Italia itu akan hengkang dari Anfield demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Sejak dibeli Liverpool dari Roma seharga 20 juta Euro musim lalu, Aquilani lebih banyak absen karena mengalami cedera. Padahal Rafael Benitez saat itu berambisi mendatangkan Aquilani dengan harapan bisa mengganti peran Xabi Alonso yang dijual ke Real Madrid.