Sabtu, 28 Agustus 2010

Jumpa Pers Aquilani

Juventus.com-“Aku sangat senang berada di Juventus, salah satu club paling penting di dunia. Ini merupakan fase fundamental dalam karir saya, ini akan menjadi tahun yang menentukan”.ungkap Alberto Aquilani saat jumpa pers pertamanya sebagai pemain Juventus. Di dampingi Giuseppe Marotta yang juga berkomentar tentang Aquilani: “Kami sangat senang, ini merupakan akuisisi penting bagi kami. Dia masih muda, dia sudah bermain di Tim Nasional dan mungkin di masa depan ia bisa menjadi salah satu pilar utama tim Nasional “. Dan tentang Tim Nasional, Aquilani menegaskan bahwa “itu target semua pemain dan jelas bermain di Tim Nasional Italia memberikan Anda visibilitas yang lebih, tetapi target pertama saya adalah untuk kembali dalam permainan terbaik saya dan melakukan yang terbaik untuk tim ini”

Pemain, yang akan mengenakan jersey nomor 14,juga ditanya tentang kondisi fisiknya: “Saya merasa sangat baik, saya menjalani tes medis seperti semua pemain yang lainnya. Cidera yang saya peroleh sayangnya adalah bagian dari permainan di masa lalu”

Aquilani berbicara tentang suasana yang ia temukan di hari pertamanya sebagai pemain Juventus: “ Sekumpulan anak-anak muda yang akan memberikan secara maksimum untuk Juventus, saya melihat antusiasme yang besar dalam klub, yang membuat banyak kesempatan akhir-akhir ini,dalam tim maupun di Klub itu sendiri”

Ketika mereka memintanya untuk berbicara tentang target, Aquilani mengatakan: “belum saatnya berbicara tentang memenangkan Kejuaraan, kita harus memafaatkan waktu kita, kita bisa melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir Inter memiliki sedikit kelebihan dari tim lain, mereka punya pemain hebat dan kompak,sementara kita, Roma dan Milan berada di belakang mereka, tetapi siap untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk bisa lebih mendekat “