Jumat, 27 Agustus 2010

RESMI: Diego Berseragam Wolfsburg

Juventus Football Club mengumumkan bahwa kesepakatan telah selesai dengan VfL Wolfsburg seputar transfer Diego Ribas Da Cunha dengan nilai transfer mencapai € 15.500.000 yang harus dibayar segera setelah pelaksanaan kontrak.

Nilai tersebut hampir mendekati nilai sepuluh juta euro lebih rendah ketimbang saat Juventus mendatangkannya dari Werder Bremen tahun lalu.

Situs resmi Wolfsburg juga mengonfirmasi kabar ini. . "Kontrak sampai dengan tahun 2014. Transfer pemain Brasil, Diego Ribas da Cunha, ke VfL Wolfsburg sempurna. Diego menandatangani kontrak pada Kamis malam hingga 30 Juni 2014. Gelandang ini kembali ke Bundesliga, di mana dia bermain pada 2006-2009 dengan Werder Bremen," tulis situs resmi Wolfsburg.

Transfer Diego sempat tertunda pekan lalu. Tapi kini ia akan resmi memperkuat Wolfsburg musim ini setelah menjalani tes kesehatan di Brunswick Rabu kemarin dan kemungkinan akan turun pada laga debutnya melawan Mainz besok.

Diego bergabung dengan Juve tahun lalu dari Bremen dengan nilai transfer 25 juta euro namun gagal memberikan performa terbaiknya. Itu berbeda ketika ia behasil menyumbangkan 38 gol dari 84 pertandingan bersama Bremen dari 2006 sampai 2009. Dari 33 pertandingan di Serie-A, Diego hanya mampu menorehkan lima gol dan tujuh asissts.