Jumat, 20 Agustus 2010

Amauri: «Saya senang tapi ini belum berakhir»

juventus.com-Amauri menorehkan catatan yang bagus di pertandingan tandang Liga Europa,: dua pertandingan, tiga gol dan dua kemenangan Juve. Amauri menjadi penentu kemenangan saat melawan Sturm Graz dengan gol di menit akhir.
Amauri tersenyum ketika dia berkomentar tentang pertandingan di Arena UPC: «Saya telah bekerja keras selama satu setengah bulan. Saya senang tapi ini belum berakhir. Aku harus memberikan konsistensi untuk permainan saya. Gol malam ini saya didedikasikan untuk istri dan anak-anak. Saya berjanji kepada mereka. Adu mulut dengan Pepe? Tidak ada secara khusus. Ini adalah hal-hal yang biasa terjadi di lapangan antara orang-orang yang berbicara dengan pikiran mereka. Tidak ada masalah. Kami adalah teman dan dia adalah orang pertama yang datang dan merangkul saya setelah mencetak gol. Episode pada hari Selasa malam? Itu adalah peristiwa yang tak menyenangkan, tetapi saya harus memikirkan untuk bermain ».