Selasa, 31 Agustus 2010

Lima Pemain Bianconeri Untuk Tim Nasional

Juventus.com-Setelah pertandingan pertama Liga Italia telah digelar, Serie A sementara akan kembali libur. Ada kebutuhan untuk memberikan ruang untuk Tim Nasional.
Setelah beberapa bulan dari Kejuaraan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, saatnya berpikir tentang kejuaraan selanjutnya yakni putaran final Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung di Polandia dan Ukraina.

Untuk pertandingan kualifikasi pertama, dijadwalkan pada tanggal 3 september dan 7 September 2010,ada lima pemain Juventus yang mendapat panggilan dari negaranya, diantaranya empat pemain dari Italia.

Pelatih Azzuri,Cesare Prandelli memanggil Bonucci, Chiellini, Pepe dan Quagliarella. Azzurri akan bermain pada hari Jumat tanggal 3 september di Tallinn vs Estonia dan pada hari Selasa 7 september di Florence vs Kepulauan Faroe.

Pemain Juventus lainnya Milos Krasic, juga dipanggil oleh Serbia, yang berada satu grup di babak kualifikasi bersama Italia. Negara mantan bagian dari Yugoslavia ini juga akan bertandang menghadapi Kepulauan Faroe, pada Jumat 3 September, dan akan menjadi tuan rumah saat melawan Slovenia di Beograd pada 7 September.

Tiga pemain dari Primavera juga mendapat panggilan dari Tim Nasional, Ferrero dan Giannetti telah dipanggil oleh Timnas bawah 20 tahun untuk pertandingan pada 6 September melawan Polandia di turnamen "Empat Bangsa", sedangkan Libertazzi berada Roma untuk timnas bawah 19 tahun sampai dengan Rabu depan.