Senin, 30 Agustus 2010

Salam Perpisahan Del Piero Untuk Trezeguet

Dalam website pribadinya Alessandro Del Piero mengucapkan salam perpisahan kepada tandem sejatinya, David Trezeguet yang telah berpartner selama 10 tahun di Juventus.

Trezeguet total menghasilkan 171 gol dari 320 pertandingan di semua kompetisi, yang menjadikan dia menjadi top skorer nomor empat dalam sejarah Juventus dan menjadi pemain asing tersubur yang pernah memberi gol untuk Juventus. Khusus di kompetisi Liga Italia, pemain Perancis berdarah Argentina itu mencetak 138 gol dari 245 pertandingan.

“Sekarang saatnya mengucapkan salam perpisahan,” tulis Del Piero di website pribadinya..

“Sudah tidak terhitung berapa musim kami bermain bersama, dan jumlah gol yang kami cetak. Kami adalah pasangan paling produktif dalam sejarah Juventus, lebih dari duet John Charles dan Omar Sivori. sang duo juara yang hebat. Anda tahu betul betapa bangganya kami”.

“Betapa banyak dalam beberapa tahun terakhir selalu muncul: 'Del Piero dan Trezeguet. Trezeguet dan Del Piero' dalam line-up pemain.”

“Banyak kemenangan, kekecewaaan, dan pelukan. Tak ada rekan setim lain yang bermain paling banyak bersama saya. Rata-rata 17 gol per musim, seperti nomor kostumnya. Hanya ini yang bisa kami gambarkan mengenai sosok striker yang hebat tentang dirinya.”

“Bagi saya, bermain bersama Anda tidak memerlukan angka-angka. Saya menganggapnya sebagai suatu kehormatan menjadi partner Anda di lapangan, bermain dengan seorang striker terbaik di dunia.”

“Sekarang kita berada di dua sisi berbeda, yang sering terjadi di sepakbola. Saya akan mengucapkan selamat tinggal di kamar ganti. Tapi saya menganggap perlu untuk mempublikasikan: 'Semoga sukses dengan petualangan baru Anda'. Kita punya kenangan indah bersama. Lain kali, kita akan bertemu.”