Jumat, 20 Agustus 2010

Krasic Segera Berseragam Juventus

Menurut media-media di Italia,Kubu CSKA Moskow akhirnya bersedia melepas winger yang disebut-sebut sebagai penerus mantan bintang Juve, Pavel Nedved itu ke Turin. Krasic telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Nyonya Tua. Sejak beberapa bulan lalu kubu Juve memang terus melakukan perundingan alot dengan pihak CSKA. Namun, setelah beberapa kali gagal, upaya Juve akhirnya membuahkan hasil.

Beberapa media Italia juga memberitakan, Juventus akan membayar CSKA sebesar 15 juta euro (sekitar 172 miliar) untuk mendapatkan Krasic. Krasic dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan pada Jumat (20/8/2010).

Nama Krasic tidak masuk dalam daftar skuad CSKA saat berhadapan dengan Anorthosis pada leg pertama babak play-off Europa League, dini hari tadi. Serta adanya pernyataan dari situs resmi CSKA yang mengatakan, bahwa telah terjadi kesepakatan antara Juventus dan CSKA untuk proses kepindahan Krasic ke Juventus.Hal ini menjadi indikasi kuat bakal bergabungnya Krasic ke Juventus dalam waktu dekat.

Krasic merupakan gelandang sayap sarat pengalaman. Pemain berumur 25 tahun itu tampil konsisten. Dia terus menjadi starter di timnas Serbia selama Piala Dunia 2010. Bersama CSKA, Krasic telah merasakan sederet prestasi, yakni dua kali juara Liga Rusia, empat kali juara Piala Rusia, dan satu juara Piala UEFA 2005. Gelar pemain terbaik Serbia 2009 pernah diraih Krasic atas penampilan gemilangnya saat membawa Serbia lolos ke putaran final Piala Dunia 2010 untuk pertama kalinya sebagai negara merdeka.