Jumat, 27 Agustus 2010

Del Neri: Kami bisa mencetak lebih banyak gol

Pelatih Juventus Luigi Del Neri merasa Juventus belum cukup baik dalam penyelesaian akhir mereka setelah hanya mengalahkan Sturm Graz 1-0 di Italia.

Juventus melangkah ke babak berikutnya Liga Europa dengan keunggulan agregat 3-1 atas Strum Graz, tetapi dasi itu halus seimbang sampai setengah Alessandro Del kedua gem Piero menaruh hasilnya diragukan.

"Minggu ini itu agak berbeda dari yang lain, mengingat bahwa hari Minggu kami bermain di Trofeo Berlusconi dan kami merasa sedikit lelah," kata Del Neri.

"Hari ini kita lebih baik di babak kedua, ketika kami bermain lebih cepat dan hati-hati, bahkan jika kita tidak terlalu banyak gagal dalam penyelesaian akhir, kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

" Bagaimanapun juga saya merasa senang bagaimana kami harus mencetak dan kapan kita akan merasakan hal-hal secara fisik lebih baik akan terasa jauh lebih baik lagi."
Setelah mencetak gol di pertandingan leg kedua melawan Sturm, Del Piero mengatakan ia merasa senang melewati babak kualifikasi tetapi untuk memenangkan kompetisi Liga Eropa tahun ini akan terasa sulit.

"Saya bahagia untuk gol yang saya ciptakan dan untuk pertandingan yang baik yang kami mainkan. Kami ingin kualifikasi ini dan kami menunjukkan itu selama empat pertandingan kualifikasi kami bermain," katanya.

"Seberapa jauh kita bisa melangkah? Hal itu terlalu dini untuk di katakan.

" Liga Europa adalah kejuaraan yang sulit, ada tim tingkat tinggi, seperti Liverpool atau Manchester City dan tidak akan mudah untuk melangkah sampai akhir."