Kamis, 05 Agustus 2010

Del Neri:Bersantai-santai adalah musuh dari dunia sepakbola.

Menjelang pertandingan melawan Shamrock Rovers dikualifikasi III liga eropa pelatih Juventus,Luigi Del Neri menekankan pada skuadnya untuk tidak bersantai-santai dalam setiap laga yang akan dihadapinya, "Bersantai-santai adalah musuh dari dunia sepakbola. Kita harus menghilangkan kata santai dari kamus kami," pungkas Del Neri.
Bianconeri yang memiliki keunggulan 2-0 pada leg pertama di Dublin dalam babak kualifikasi Liga Eropa akan menjamu...lawannya di Modena Stadio Braglia kamis malam.
Meski sudah unggul dua gol dari laga pertamanya, namun pelatih Bianconeri ini tak mau mengganggap remeh lawan.
"Kami termotivasi, ini adalah pertandingan penting untuk masa depan kami di Liga Eropa.
"Untuk menjadi lebih baik pada musim depan, kami harus menghadapi setiap laga dengan semangat yang tepat dan menghormati lawan kami. Mereka adalah kubu dengan fisik yang tangguh dan bisa menyebabkan kami kesulitan.
"Saya akan marah jika melihat tingkat konsentrasi menurun, tapi saya meragukan anak-anak saya akan melakukan hal itu. Mereka tahu itu sangat penting untuk memberikan yang terbaik. Mereka bermain baik ketika di Dublin. Saya akan membantu mereka menumbuhkan rasa kepercayaan diri dan pengetahuan yang penting bagi para pemain,” tandas mantan pelatih Sampdoria tersebut.(Berbagai sumber)