Kamis, 19 Agustus 2010

Del Neri:” Diego akan tetap di Juventus”

Rumor dan Spekulasi tentang kepergian Diego dari Juventus tampaknya akan segera berakhir setelah adanya pernyataan dari pelatih Bianconeri,Luigi Del Neri di situs resmi juventus , “Diego akan tetap di Juventus seperti yang kita katakan. Dia memperlihatkan bahwa dia bisa tinggal bersama kami dan kami bahagia tentang hal ini. Desas-desus tentang transfer tidak mempengaruhi kami”

Bianconeri juga memasukkan nama Diego dalam susunan skuadnya untuk laga tandang babak play-off Europa League di UPC Arena, markas Sturm Graz, Jumat (20/8/2010) dini hari WIB.

"Apakah dia akan bermain melawan Sturm Graz? Saat ini dia adalah pemain Juventus. Saya tidak melihat alasan kenapa saya tidak akan menggunakan dia," lanjut Del Neri.

Diego bermain sangat impresif di pramusim. Mantan pemain Werder Bremen itu bermain bagus di Trofeo Tim dengan membobol gawang AC Milan dan tampil apik ketika Juve menghadapi Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa.

Pemain yang bernama lengkap DiegoRibas da Cunha ini diboyong Juve dari Werder Bremen musim panas lalu. Di musim pertamanya, gelandang asal Brasil itu tampil dalam 33 pertandingan dengan torehan lima gol dan tujuh asissts.